Offside.co.id

Djanur Nostalgia dengan Persib di Piala Presiden

Selasa 9 Januari 2018 21:14 WIB

Offside.co.id – Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurjaman akan menghadapi mantan klub yang pernah dilatihnya, Persib Bandung. Selain Persib, Djanur juga akan menghadapi Sriwijaya FC dan PSM Makassar di ajang Grup A Piala Presiden 2018.

Djanur juga akan bereuni dengan mantan anak asuhnya selama di Persib, ditambah laga ini dihelat di Bandung. “Nostalgia lah pastinya saya apabila ketemu Persib sama mantan anak asuh,” ungkap Djanur seperti dilansir Simamaung.

Djanur dan PSMS hampir saja menarik diri setelah mengetahui berada di grup yang sangat menyulitkan langkah mereka. Pasalnya PSMS yang berstatus tim promosi harus menghadapi klub-klub raksasa negeri ini.

“Awalnya hampir nggak  jadi ikut, ketemu grup yang berat. Tapi kami memutuskan ikut untuk menambah pengalaman pemain,” jelas mantan pemain timnas Indonesia tahun 1979-1989.

Sementara itu juru taktik Persib, Mario Gomez menegaskan Piala Presiden akan digunakan untuk persiapan tim menyambut Liga 1 musim 2018 mendatang. Ia pun menargetkan untuk lolos fase grup dengan langkah meraih kemenangan demi kemenangan di setiap pertandingan.

Asisten Pelatih Persib, Fernando Soler menyatakan bahwa keikutsertaan Persib juga mementingkan aspek suporter yang ingin melihat tim Maung Bandung berlaga, terutama di kandang kebanggaan sendiri.

“Untuk Piala Presiden ini oke kita ikut, kita tahu suporter juga pasti ingin tahu bagaimana kekuatan tim ini sekarang. Tapi ini pelan-pelan, kalau bisa juara ambil piala itu oke, tapi kalau tidak kita bisa lihat dimana letak kesalahan kita di pertandingan nanti,” jelas pelatih yang memiliki lisensi A CONMEBOL (Konfederasi Sepakbola Amerika Selatan). (ARDI/KS)

(Visited 48 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo