Offside.co.id

Djanur Sebut Pemain Persib Kelelahan

Kamis 13 Juli 2017 09:07 WIB

Offside.co.id – Poin penuh gagal diraih Persib Bandung saat menjamu Persela Lamongan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada lanjutan Gojek Traveloka Liga 1, Rabu (12/7) malam. “Maung Bandung” dipaksa bermain imbang 1-1.

Tak pelak lagi kegagalan mendapatkan hasil maksimal di kandang sendiri ini membuat para pendukung Persib kecewa. Keunggulan di depan mata yang sudah diraih gagal dipertahankan dengan baik. Pelatih Djadjang Nurjaman alias Djanur pun hanya bisa kecewa melihat pasukannya terkulai di lapangan.

Djanur menyebut kegagalan timnya merebut angka penuh dikarenakan masalah  kebugaran para pemainnya. Menurutnya, para pemain Persib dilanda kelelahan sehingga tak bisa tampil optimal pada babak kedua. Situasi itu dimanfaatkan dengan baik tim lawan untuk mengejar ketinggalan.

BACA JUGA :   Persib Dituntut Menang, Madura Punya Rekor Gemilang

“Kami mohon maaf  Persib tak bisa memberikan hasil maksimal. Pastinya hasil ini mengecewakan karena targetnya tiga poin. Masalah kelelahan jadi penyebab tak bisa menang hari ini,” ujar Djanur seusai pertandingan.

Mantan pemain Persib ini mengeluhkan padatnya jadwal yang harus dilakoni timnya. Pasca kekalahan dari Madura United, praktis para pemain Persib hanya memiliki waktu dua hari untuk melakoni laga selanjutnya. Karena itu dia pun tak memberikan porsi latihan berat kepada timnya.

“Saya hanya bawa mereka jacuzi (berendam) karena jadwal padat,  dan motivasi saja tidak cukup untuk menutupi itu,” Djanur mengungkapkan

Dalam laga di GBLA semalam, Persib unggul lebih dulu melalui gol Shohei Matsunaga pada menit ke-33, setelah pemain asal Jepang ini  menerima umpan Raphael Maitimo. Sedangkan gol balasan Persela dicptakan Samsul Arif lewat titik penalti setelah dirinya dilanggara kiper Persib M Natshir di dalam kotak penalti pada menit ke-80.

BACA JUGA :   PSG Menang Lagi, Neymar dan Cavani Berbagi Gol

Tambahan satu poin hanya menempatkan Persib di posisi ke12 dengan raihan 20 poin. Sedangkan Persela di posisi ke-10 dengan catatan 20 poin.

Sementara itu dalam laga lainnya di Gresik, tuan rumah Persegres Gresik United dipaksa mengakui ketangguhan Arema FC. Persegres menyerah 2-3 dari Arema. Kemenangan yang diraih Arema mengantarkan tim ini ke posisi ketiga klasemen sementara dengan 25 poin. Sedangkan Persegres di posisi ke-17 dengan 6 poin. (KS)

(Visited 35 times, 5 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo