Offside.co.id

Djanur Tidak Puas Dengan Hasil Akhir

Minggu 16 April 2017 08:24 WIB

Offside.co.id – Hasil imbang tanpa gol kontra Arema FC pada laga pembuka kompetisi Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (15/4) malam WIB tak membuat pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman berpuas diri.

“Mengawali kompetisi tahun ini bertindak sebagai tuan rumah, dari hasil dan raihan poin tidak puas. Seharusnya di kandang harus menang untuk meraih tiga poin,” ujar Djajang dalam konferensi pers.

Meski meraih hasil imbang, pelatih yang akrab disapa Djanur ini puas dengan penampilan anak asuhnya yang bermain pantang menyerah meladeni permainan terbuka Arema.

BACA JUGA :   Ini Dia Kunci Kemenangan Senegal!

“Melihat permainan yang ditampilkan anak-anak saya puas, tetapi hasil akhir saya tidak puas,” ujar Djanur.

Pada laga tersebut, klub berjuluk Maung Bandung ini bermain dengan menurunkan dua bintangnya, yakni MIchael Essien dan Carlton Cole. Namun kinerja keduanya belum memberikan hasil maksimal.

Djanur pun berjanji pada pertandingan selanjutkan melawan PS TNI di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, ia akan memperbaiki skema permainan anak asuhnya.

BACA JUGA :   Tekuk Kolombia, Jepang Catat Sejarah Baru

“Kami akan perbaiki permainan saat melawan PS TNI,” kata Djanur lagi.

Atas hasil imbang ini, Persib harus rela berbagi satu angka. Selain itu, catatan Persib belum pernah menang melawan Arema dalam dua tahun terakhir masih belum terpecahkan. (BM)

(Visited 114 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid