Offside.co.id

Djanur: Wajar PSMS Kalah

Sabtu 27 Januari 2018 02:25 WIB

Offside.co.id – Kekalahan dirasakan PSMS Medan. Mereka dipaksa menyerah Sriwijaya FC 0-2 dalam laga terakhir Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Jumat.

Tidak banyak yang bisa diucapkan pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman, menyikapi kekalahan dari SFC. Akibat kekalahan itu membuat PSMS melorot dari puncak klasemen Grup A. Bahkan terancam tidak lolos ke babak 8 besar Piala Presiden.

Dilansir dari laman resmi Piala Presiden 2018, menanggapi kekalahan ini Djanur, panggilan akrab Djadjang Nurdjaman, mengaku sudah sewajarnya terjadi. Pasalnya, para pemain tampak kesulitan mengembangkan permainan.

“Kami gagal mengembangkan permainan khas Medan. Gaya rap-rap tidak muncul. Itu fakta di lapangan,” kata Djadjang Nurdjaman, usai pertandingan.

Selain itu Djanur juga menyoroti kemampuan fisik para pemain. Antoni Putro Nugroho dan kawan-kawan seperti tidak ada apa-apanya dibandingkan laga pertama dan kedua.

“Fisik para pemain tampak turun. Mungkin karena pengaruh bermain sore. Sebelumnya kami dua kali bermain pada malam hari,” tutur Djanur. (HISAN/KS)

(Visited 281 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo