Offside.co.id

Dua Gol Beltrame Bungkam Persib

Sabtu 5 Mei 2018 10:10 WIB

Offside.co.id – Fabiano Da Rosa Beltrame tampil sebagai bintang lapangan dalam pertandingan Madura United FC melawan Persib Bandung yang berakhir 2-1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (4/5).

Dua gol diciptakan Fabiano Beltrame memanfaatkan bola mati. Gol pertama lahir dari titik penalti, sedangkan gol kedua dari tendangan bebas jarak jauh. Khusus gol kedua terbilang spektakuler yang membuat penonton di stadion bergemuruh ketika tembakan kencang yang dilepaskannya tidak mampu ditahan kiper Persib.

Fabiano Beltrame mengaku gol itu biasa saja. Ia tidak ingin menonjolkan diri sebagai pahlawan kemenangan Madura United. Kemenangan tim adalah paling utama, katanya.

“Saya bersyukur bisa menghasilkan 2 gol. Terutama bisa membantu tim ini mendapatkan kemenangan,” kata Fabiano Beltrame yang sudah lebih dari 10 tahun berkiprah di kompetisi Indonesia ini, seperti dikutip laman resmi liga-indonesia.id.

Menurut pemain berdarah Argentina itu, pertandingan melawan Persib tidak mudah. Apalagi Maung Bandung juga mampu mencetak satu gol, meski terjadi di menit-menit akhir pertandingan.

“Pertandingan melawan Persib selalu berat. Tapi kami semua bisa bekerja keras untuk berjuang mendapatkan tiga poin,” ujarnya.

Pelatih Persib, Mario Gomez, sempat gemas dengan permainan timnya, terutama di awal babak pertama. “Di awal babak pertama permainan tidak berkembang, karena pemain banyak memainkan umpan panjang. Tapi setelah 20 menit permainan berubah lebih baik. Kami mampu menerobos area permainan Madura United. Kami menguasai bola dan punya 2-3 peluang,” tutur Mario Gomez.

Gomez juga memuji gol kedua yang dicetak Fabiano Rosa Beltrame. “Gol kedua mereka, oke itu bagus,” ucap pelatih asal Argentina itu.

Namun mantan pelatih JDT itu juga mempertanyakan soal keputusan penalti. “Tapi tidak masalah, wasit juga manusia. Dia bisa berbuat salah. Meski saya yakin tidak seharusnya penalti,” kata Gomez. (KS)

(Visited 38 times, 40 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo