Offside.co.id

Dua Pemain Asing Persib Tak Akan Dimainkan

Jumat 24 Februari 2017 23:17 WIB

Offside.co.id – Dua pemain asing seleksi Persib Bandung, Willie Overtoom dan David Sebastian Lofquist dipastikan tidak akan bermain saat melawan Mitra Kukar di babak 8 besar Piala Presiden 2017, besok (25/2) di Stadion Manahan, Solo.

Hal ini ditegaskan oleh pelatih Djajang Nurjaman. Menurutnya, pertandingan melawan Mitra Kukar bukan ajang uji coba melainkan pertandingan yang menentukan bagi pasukannya.

“Mereka datang dan kami boyong ke Solo tapi tidak untuk langsung dimainkan karena belum semuanya terdaftar. Mereka hanya ikut latihan sehingga saya bisa melihat kemampuan mereka,” ucap pelatih yang akrab disapa Djanur ini.

BACA JUGA :   Tekuk Kolombia, Jepang Catat Sejarah Baru

Djanur menjelaskan, kemampuan mereka perlu dipantau terlebih dahulu, apakah sesuai harapan atau tidak, dan dirinya tidak mau gegabah dalam mengambil keputusan.

“Kita lihat dulu kualitasnya seperti apa, jangan terburu–buru. Setelah kelihatan baru ambil keputusan,” jelas Djanur lagi.

Selain itu, menurut pelatih yang baru saja ikut kursus kepelatihan lisensi A AFC ini, Persib masih menunggu regulasi dari federasi (PSSI) terkait kuota pemain asing di Liga 1.

BACA JUGA :   Ini Dia Kunci Kemenangan Senegal!

“Kita juga masih menungu regulasi kuota pemain asing, apakah ada perubahan atau tidak. Jadi bisa mengambil keputusan salah satu atau keduanya jika memang sudah teruji,” pungkasnya. (RN)

(Visited 231 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid