Offside.co.id

Dua Pemain Muda Arema Siap All Out di Seleksi Timnas

Sabtu 18 Februari 2017 09:02 WIB

Offside.co.id – Tiga pemain muda Arema FC masuk dalam daftar 25 pemain yang dipanggil untuk seleksi pemain Timnas U-22. Mereka ialah Hanif Sjahbandi, Bagas Adi Nugroho dan Nasir. Diantaranya, Hanif dan Bagas siap memberikan kemampuan terbaiknya untuk memikat hati Luis Mila.

Hanif sendiri mengaku mengetahui kabar tersebut setelah dihubungi PSSI. Ia pun langsung bersyukur bisa dipanggil seleksi oleh Luis Milla. Hanif juga kaget dirinya dipanggil sebagai pemain di posisi stopper.

“Kaget juga kok bisa di stopper. Tapi memang waktu di timnas U-19 saya main stopper. Tapi di Arema main di posisi asli saya. Tapi tidak masalah, saya akan memberikan yang terbaik untuk timnas,” ujar Hanif kepada Offside.co.id.

Meski belum mengenal sosok pelatih Luis Milla, Hanif menilai pelatih asal Spanyol tersebut merupakan pelatih bertangan dingin. Kendala bahasa juga bukan menjadi masalah bagi Hanif.

“Dia orangnya serius dengan tujuannya apa. Kalau bahasa tidak masalah. Sepak bola bahasa universal. Kalau tidak bisa bahasa Inggris, dengan bahasa tubuh pasti dia mengerti,” lanjutnya.

Senada dengan rekan setimnya, Bagas juga akan all out memberikan yang terbaik bagi timnas. Ia tak akan menyiakan kesempatan emas ini.

“Sangat senang, saya bersyukur bisa dipanggil. Saya tidak akan membuang kesempatan ini,” jawab Bagas melalui pesan singkat.

Mepetnya jadwal seleksi dengan jadwal pertandingan delapan besar Piala Presiden bukan menjadi kendala bagi Bagas. Meski menguras fisik yang cukup banyak, Bagas punya kiat tersendiri untuk menjaga kondisi fisik agar fit saat membela Arema.

“Lebih terjadwal istirahatnya. Selain itu juga minum vitamin dan menjaga makanan juga,” tulis Bagas.

Keduanya kini masih menikmati waktu libur satu hari yang diberikan tim setelah pertandingan melawan PS TNI. Mereka dijadwalkan akan bertolak menuju Jakarta pada Senin (20/2).

“Kalau tadi katanya Senin harus ada di Jakarta,” pungkas Hanif. (FM)

(Visited 277 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid