Offside.co.id

Dua Target Arema Lepas, Salah Satunya Irfan Bachdim

Rabu 11 Januari 2017 08:42 WIB

Offside.co.id – Arema FC harus bekerja keras lagi di bursa transfer 2017. Pasalnya, dua pemain yang digadang-gadang bakal bergabung di klub kebanggan Arek Malang tersebut dipastikan lepas. Mauricio Mazzeti dan Irfan Bachdim gagal merapat ke Arema FC.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo memastikan hal tersebut. Dua pemain tersebut punya alasan yang berbeda. Mauricio Mazzeti, stoper asal Argentina yang akan direkrut tanpa seleksi dibatalkan sendiri oleh sang pemain.

“Jadi kita pastikan Mauricio tidak jadi merapat ke Arema untuk ISL 2017,” ujar Ruddy.

Dua Target Arema Lepas, Salah Satunya Irfan Bachdim

Sebetulnya Arema telah menjanjikan Mauricio terbang ke Indonesia pada tanggal 8 Januari. Karena penuhnya jadwal, akhirnya mundur tanggal 14 Januari. Dengan mundurnya jadwal datangnya ke Indonesia, Mauricio menilai Arema ragu dengan kemampuannya. Selain itu, Pengalaman tidak lolos medis di Terengganu FA juga menjadi alasan Mauricio ogah berkarir di Asia Tenggara.

BACA JUGA :   Persib Dituntut Menang, Madura Punya Rekor Gemilang

“Agennya cerita, delaynya dari tanggal 8 ke 14 Januari tersebut Mauricio mengira kita ragu. Padahal memang jadwal penerbangan dari Argentina penuh. Mungkin juga karena trauma tidak lolos medis itu,” ucap Ruddy.

Beda cerita dengan Irfan Bachdim. Pria asal Madiun tersebut menyebutkan bahwa Irfan sudah meneken kontrak dengan klub lain. Namun Ruddy sendiri belum tahu klub mana yang dipilih Irfan.

Lima Klub Buru Tanda Tangan Irfan Bachdim

“Sepulangnya dari Jakarta kemarin, saya langsung dapat voice mail dari WhatsAppnya manajer Irfan, Fardy Bachdim. Pokoknya dia bilang, Irfan sudah teken kontrak dengan klub lain,” kata Ruddy.

BACA JUGA :   Eden Hazard Selamatkan Chelsea

Selain Arema, memang ada dua klub yang serius memburu pemain naturalisasi tersebut, yaitu Persib Bandung dan Bali United.

“Ya memang kedua klub itu punya kelebihan. Di Persib ada kakak iparnya, Kim Jeffrey. Kalau di Bali ya siapa yang tidak mau hidup di Bali,” pungkasnya.

Ruddy kini harus cepat mencari pengganti untuk mengisi slot kosong kuota pemain Asing. Dan dia mengaku sudah ada beberapa kandidat yang ditawarkan agen ke Arema.

“Ya sudah kita cari lain. Ada tawaran dari beberapa agen. Tapi saya belum seriusi,” tutup Ruddy. (FM)

(Visited 424 times, 8 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid