Offside.co.id

Duel Klasik, PSMS dan Persib Sama-sama “Pede”

Sabtu 20 Januari 2018 12:15 WIB

Offside.co.id – Persib Bandung akan melawan PSMS Medan pada laga lanjutan Piala Presiden 2018 Grup A di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (21/1). PSMS yang kini dilatih Djajang Nurjaman membuat laga ini menjadi reuni dengan Persib.

Bermodal sebagai tim promosi, Djanur mulai percaya diri usai memenangi laga perdana melawan PSM Makassar 2-1, Selasa (16/1) lalu.

“Kami punya kepercayaan diri sekarang, tadinya jujur sebelum bertanding (vs PSM) saya merasa sedikit tidak percaya diri, karena pemain kami betul-betul muda-muda. Tapi, ternyata kami bisa menunjukkan, dan bisa mengimbangi mereka saja saya sudah senang,” ungkap Djanur seperti dilansir Simamaung.

Djanur pun sudah menyiapkan strategi melawan Persib. Belum lagi harus berhadapan dengan ribuan fans yang hadir mendukung tim Maung Bandung. “Tim besar yang didukung oleh puluhan ribu penonton, itu jadi lawan berat kedua yang akan kami hadapi. Tentunya kami harus memakai strategi yang pas,” tambahnya.

Pemain muda Persib, Fulgensius Billy Paji Keraf juga sudah siap untuk menghadapi PSMS. Baginya kemenangan Persib 1-0 atas Sriwjaya FC pada Selasa (16/1) lalu menjadi modal percaya diri tambahan untuk timnya.

“Kemenangan dari SFC bisa menambah rasa percaya diri. Pada pertandingan kedua nanti, kami harus lebih meningkatkan motivasi dan berjuang keras lagi,” ucap Billy seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia. (ARDI/KS)

 

(Visited 31 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo