Offside.co.id

Duet Greg dan Odemwingie Acak-acak PS TNI

Jumat 19 Mei 2017 23:47 WIB

Offside.co.id – Rekor tidak terkalahkan PS TNI patah di pekan ketujuh Go-Jek Traveloka Liga 1. Adalah Madura United yang memberikan kekalahan pertama “The Army” dengan skor telak 4-1, di stadion Ratu Pamelingan, Jumat (19/5).

Duet Peter Odemwingie dan Greg Nwokolo sejak babak pertama dimulai selalu memberikan ancaman bagi PS TNI. Papan skor berubah menjadi 1-0 pada menit ke-17 setelah sepakan Greg memanfaatkan umpan tarik Odemwingie tak mampu ditahan Teguh Amiruddin.

Pada menit ke-42 duet “Nigeria” kembali menambah keunggulan Madura United menjadi 2-0, kali ini Greg Nwokolo yang memberikan assist cantik untuk Peter “The Great” Odemwingie. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama berakhir. Dua menit babak kedua berjalan, Erwin Ramdani memenangkan duelnya dengan Fabiano Beltrame dan langsung menusuk ke kotak penalti.

BACA JUGA :   Neymar Ditawar PSG 222 Juta Euro, Barca: Kami Tak Tergiur!

Melihat Leonel Nunez berdiri bebas, ia langsung memberikan umpan yang dikonversi menjadi gol oleh striker asing asal Argentina tersebut.

Skor 2-1 membuat pemain PS TNI semakin bersemangat untuk mengejar gol penyeimbang, namun melalui set piece tendangan bebas Madura United berhasil menambah keunggulan menjadi 3-1 melalui gol Slamet Nurcahyo pada menit ke-59.

Tidak adanya pemain petarung seperti Manahati Lestusen dan Abduh Lestaluhu, membuat PS TNI semakin tak berdaya menahan gempuran “Sape Kerab”. Dane Milovanovic ikut mencantumkan namanya di papan skor setelah berhasil mencetak gol di menit ke-64.

BACA JUGA :   Evan Dimas Cs Siap Tempur Hadapi Malaysia

Skor 4-1 bertahan hingga pertandingan usai. Kemenangan atas PS TNI membuat Madura United untuk sementara menggeser posisi Persib Bandung di posisi kedua klasemen Go-Jek Traveloka Liga 1 dengan nilai 12. (VB)

(Visited 87 times, 6 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo