Offside.co.id

Dutra Ingatkan Mental Persebaya di Malang

Senin 12 Agustus 2019 18:31 WIB

Offside.co.id – Persebaya Surabaya akan bertandang ke markas Arema FC pada lanjutan Shopee Liga 1 2019, Rabu (15/8) mendatang. Bagi bek Persebaya, Otavio Dutra, melawan Arema di Malang harus dibersamai dengan kesiapan mental yang kuat.

Menurutnya, suporter Arema akan membuat suasana sangat riuh yang dapat memengaruhi fokus dan kinerja tim Persebaya.

“Kita harus punya mental kuat, harus kerja keras di sana kalau mau ambil poin. Saya harap semua pemain bisa kompak karena di sana harus siap dari teror suporter Arema,” kata Otavio Dutra dilansir Liga-Indonesia.id.

Laga penuh gengsi antara Persebaya dengan Arema memang selalu menarik untuk dinanti. Belum lagi kedua tim ini sama-sama menjadi finalis Piala Presiden 2019 meski Arema mampu keluar sebagai juaranya.

BACA JUGA :   Gagal Menang, Lampard Tak Khawatir

Untuk membalas kekalahan tersebut, Dutra berharap timnya mampu tampil dengan kekuatan penuh dan tidak ada yang cedera.

“Hari Senin (12/8) kami akan latihan lagi dan semoga tidak ada pemain yang cedera, tidak ada pemain yang absen nanti,” sambungnya.

“Semoga tim bisa bekerja keras di Malang karena kita tahu Arema tim bagus juga dan punya pemain yang berkualitas. Pasti ini akan jadi pertandingan berat buat kita,” tutup Dutra.

BACA JUGA :   Timnas U-18 Siap Beri Kado HUT RI

Seperti diketahui posisi antara Persebata dan Arema di klasemen juga sangat dekat, Persebaya hanya kalah satu poin saja dari Arema. Persebaya telah mengoleksi 18 poin dari 13 pertandingan, sementara Arema sudah mengumpulkan 19 poin dari 12 pertandingan. (AR/KS)

 

Keterangan foto: Persebaya Surabaya. (Foto: Persebaya.id)

(Visited 7 times, 7 visits today)
Editor: Ardi Rusmana

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply