Offside.co.id

Edan! Replika Kaus Michael Essien Laris Manis

Sabtu 8 April 2017 16:21 WIB

Offside.co.id – Keputusan Persib Bandung mendatangkan Michael Essian mulai terlihat pengaruhnya. Tidak hanya dari sisi teknis, dari aspek finansial pun ternyata snagat berpengaruh. Buktinya, dalam tiga pekan saja, terjual seribu jersey original yang bertuliskan Essien.

Manajer Merchandise PT Persib Bandung Bermartabat, Achmad Gunawan mengatakan, penjualan jersey bertuliskan Essien diminati banyak pihak. Tidak hanya pendukung tim namun juga pemain Persib sendiri. “Banyak pemain yang pesen jersey nama Essien, mungkin untuk keluarganya,” kata Achmad seperti yang dikutip JPNN.

Achmad Gunawan menambahkan, kecenderungannya saat ini, permintaan jersey bertuliskan Essien terus berkembang. “Untuk yang musim sekarang banyak yang meminta tapi saat ini masih sistem pre order,” ucapnya.

Sementara itu, dari data penjualan jersey musim lalu, penjualan tertinggi yang bertuliskan Kim Kurniawan. Lalu disusul jersey yang bertuliskan Atep, Harinono, Vladimir Vujovic da Sergio Van Dijk. Yang membuat kaget musim ini ya Kim. Mungkin karena penampilannya yang baik karena sempat anjlok di awal musim, kemudian terus meningkat. Kebanyakan pembelinya kaum hawa,” pungkas dia.

(Visited 57 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni