Offside.co.id

Empat Pemain Asing Seleksi di Persela

Jumat 19 Agustus 2016 13:54 WIB

Offside.co.id – Hasrat Persela Lamongan untuk memperbaiki materi pemainnya pada putaran kedua ISC 2016, ternyata bukan gertak sambal belaka. Saat ini, mereka tengah menyeleksi empat pemain asing sekaligus.

Keempatnya adalah Park Chul Yung asal Korea Selatan, Choi Hyun Yuan asal Korea Selatan, Hedipo Gustavo dari Brasil dan Thiery Gatuessi asal Kamerun.

Dari keempat pemain yang mengikuti seleksi, tidak ada yang berposisi sebagai striker murni. Park Chul Yung dari Korea Selatan dan Thiery Gatuessi merupakan pemain bertahan sedangkan Hedipo Gustavo dan Choi Hyun Yuan berposisi sebagai gelandang.

Hal ini mengindikasikan kebutuhan lini belakang lebih diutamakan, pasca hengkangnya Kristian Adelmund pulang ke Belanda. Lalu, posisi tengah yang diprediksi akan menggantikan posisi Jose Pedro Galan, yang harus absen lama akibat cederanya.

Sayangnya, terkait pemain seleksi, pelatih Sutan Harhara enggan berkomentar banyak. “Saya ingin fokus dulu dipertandingan besok, karena pertandingan besok adalah putaran terakhir ISC, saya tidak banyak komentar tentang mereka. Tanyakan saja kepada menejemen,” ujar Sutan pada tribunnews.

(Visited 341 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni
Powered by Live Score & Live Score App