Offside.co.id

Empat Pemain Persib Bakal Hengkang

Selasa 27 Desember 2016 14:43 WIB

Offside.co.id – Manajemen Persib Bandung belum mengumumkan pemain yang akan dipertahankan atau dilepas untuk musim depan. Semua masih menunggu perkembangan. Maklum, rata-rata sebagian besar pemain dikontrak hingga Februari 2017.

Meski begitu, indikasi pemain yang bakal dipertahankan atau dilepas mulai terbaca. Khusus untuk pemain-pemain yang dilepas, sepertinya tak akan jauh-jauh dari empat nama. Keempatnya adalah Yandy Sofyan, David Laly, Taufik, dan Diaz Angga Putra.

Tersirat, hal itu dibenarkan oleh sang arsitek, Djajang Nurjaman. “Mereka Yandi, Taufik, Diaz sudah berkomunikasi dengan saya. Mereka memang belum memutuskan tapi ada beberapa klub yang menawari mereka,”jelasnya.

Selama berkostum Maung Bandung, minute play keempat pemain tersebut  tak banyk. Mereka jarang diturunkan lantaran persaingan yang sangat ketat. Tim pelatih Persib lebih suka memberikan kesempatan pada pemain lain.

Karena itu, hengkang ke klub lain merupakan solusi untuk menyelamatkan karier mereka. “Untuk tahun ini saja, semuanya jarang mendapat menit bermain. Apalagi untuk skuat tahun depan akan semakin sulit kelihatannya. Jadi bukan butuh atau tidak. Demi karier mereka untuk menambnah jam main di klub lain, saya mendukung,” tambah dia. (RN)

(Visited 598 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni