Offside.co.id

Engkel Bermasalah, Bintang Muda Arema Absen di Seleksi Timnas

Selasa 7 Maret 2017 08:19 WIB

Offside.co.id – Luis Milla kembali memanggil tiga nama pemain muda Arema FC yaitu Hanif Sjahbandi, Nasir dan Bagas Adi Nugroho. Namun sayangnya Bagas tak bisa memenuhi panggilan tersebut. Ia dibekap cedera engkel.

Dalam pertandingan semifinal, Arema FC melawan Semen Padang FC juga di hadiri asisten pelatih timnas U-22, Bima Sakti Tukiman, Bagas tak bisa turun. Cedera yang didapatkan pada laga sebelumnya, belum sembuh benar.

Untungnya, hal itu disadari betul oleh Bima Sakti. Mantan kapten timnas itu meminta Bagas tak usah bergabung di seleksi timnas. “Semalam memang coach Bima Sakti memanggil saya. Dia bilang tidak usah berangkat seleksi tidak apa-apa. Di suruh fokus penyembuhan cidera biar bisa tampil di final Piala Presiden,” ujar Bagas kepada Offside.co.id.

Meski tak mengikuti tahapan seleksi berikutnya, kapten timnas U-19 tersebut tetap optimis bisa merebut satu posisi di barisan pertahanan. Meskipun harus bersaing dengan sejumlah nama pemain seperti Ryuji Utomo.

“Saya tetap optimis bisa masuk timnas. Terpenting yakin karena peluang tidak bisa di tebak. Semua nama yang dipamggil Luis Milla selalu punya peluang besar untuk masuk di timnas nantinya,” ucap Bagas

Kini ia pun telah mengikuti latihan rutin bareng Arema FC, meskipun harus terpisah. Bagas juga bertekat untuk bisa tampil di Final Piala Presiden dan membawa pulang piala ke Malang. “Insya Allah final bisa main. Sekarang sudah 60 persen. Bengkaknya sudah hilang, tinggal menghilangkan nyeri karena radang,” pungkasnya. (MF)

(Visited 356 times, 10 visits today)
Editor: Hanif Marjuni