Offside.co.id

Erick Weeks Ikuti Jejak Overtoom, Livaja dan Lofquist

Rabu 8 Maret 2017 20:13 WIB

Offside.co.id – Persib Bandung memastikan tidak akan memperpanjang kontrak gelandang asal Liberia, Erick Weeks Lewis. Manajer Persib, Umuh Muchtar mengatakan, kontrak Weeks akan selesai hingga berakhirnya Piala Presiden 2017.

Dengan begitu, Erick Weeks akan mengikuti Willie Overtoom, Mirko Livaja dan David Sebastian Lofquist yang sebelumnya telah didepak manajemen Persib.

“Ya, untuk Erick tidak akan kami perpanjang kontraknya. Dia cukup untuk ajang Piala Presiden saja. Kami akan bayar dua bulan sesuai kontrak dan segera menyelesaikan segalanya,” ujar Umuh, Rabu (8/3).

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

Dikatakan Umuh, performa Erick Weeks yang tidak sesuai ekspektasi manajemen klub berjuluk Maung Bandung tersebut menjadi alasannya. Hal senada juga diungkap sang pelatih, Djajang Nurjaman.

Terlebih, Erick juga tidak bisa dimainkan pada perebutan gelar juara ke-tiga Piala Presiden melawan Semen Padang, Sabtu (11/3) mendatang di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

“Ia menawarkan untuk tidak datang ke stadion karena jalannya pun pincang. Saya pikir dengan keadaan seperti itu mustahil kalau dalam dua hari ini bisa kami siapkan dia melawan Semen Padang nanti,” kata Djajang.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

Setelah melepas empat pemain asing, Persib dikabarkan akan kedatangan pemain asing top. Namun hingga kini, identitas sang pemain belum mau diungkap manajemen Maung Bandung. (BM)

(Visited 669 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid