Offside.co.id

Essien, Antara Perjalanan 24 Jam dan Kendaraan Perang

Rabu 23 Agustus 2017 21:55 WIB

Offsode.co.id –  Go-Jek Traveloka Liga 1 memberikan kesan tersendiri bagi Michael Essien, dua puluh laga telah dilalui oleh Persib dan baru sekali Essien absen memperkuat “Maung Bandung”.

Bagi marquee player yang sudah membela klub besar seperti Real Madrid, AC Milan, dan Chelsea perjalanan tandang ketika menghadapi Perseru Serui dan Arema FC adalah pengalaman yang belum pernah ia dapatkan di klub-klub Eropa.

Essien sempat dibuat terheran-heran ketika harus menghabiskan waktu hampir 24 jam saat Persib menuju Serui. “Perjalanan dari Bandung ke Serui hampir 24 jam, dan tempatnya ternyata begitu saja. Tapi buat saya itu menjadi berkesan dan pengalaman baru buat saya,” tutur pemain asal Ghana ini.

BACA JUGA :   Kolombia Bangkit, Polandia Minim Kualitas

Tidak hanya di Serui, Essien pun kembali mengalami pengalaman unik selama berkarier sebagai pemain sepakbola profesional ketika Persib bertandang ke Malang. “Saya rasa berangkat dengan menggunakan kendaraan perang itu memang berlebihan. Di Eropa sana kita tidak akan melihat seperti ini, tapi itu semua demi keamanan, jadi tidak apa-apa,” ujar Essien pada saat wawancara eksklusif dengan Persib TV. (VP)

(Visited 364 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo