Offside.co.id

Essien Berpotensi Didepak dari Persib

Kamis 1 Februari 2018 22:07 WIB

Offside.co.id – Marquee player Persib, Michael Essien, berpotensi didepak demi kedatangan bomber baru asal Argentina, Jonathan Bauman, yang masih bermain untuk klub asal Yunani, AOK Kerkyra.

“Kalau pelatih mendatangkan pemain yang dari Argentina, kita mau gak mau harus dibuang satu (pemain). Ini PR (pekarjaan rumah) lah untuk Persib,” tutur Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat, Zainuri Hasyim seperti dilansir Simamaung.

BACA JUGA :   Jerman Tumbang Setelah 36 Tahun

Asisten Pelatih Persib, Fernando Soler pun membenarkan akan mendepak Essien yang saat ini sedang mengalami cedera. Namun Soler masih menunggu perkembangan kondisi mantan pemain Chelsea tersebut.

“Kita tunggu hasil evaluasi dia bagaimana, saya pikir manajemen tunggu evaluasi, dia apakah bisa main nanti atau tidak, kalau tidak it’s oke pasti akan ambil cepat Bauman. Kita harus bikin tim,” beber Soler.

Kedatangan Bauman pun masih dalam tahap negosiasi yang dilakukan manajemen. “Sedikit-sedikit, oke kita tunggu dia negosiasi dengan Pak Teddy dan sudah ada komunikasi sama pemain itu, kita harus tunggu dulu mudah-mudahah bisa cepat,” ungkap Soler. (ARDI/KS)

(Visited 82 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo