Offside.co.id

Essien dan Cole Akan Dimainkan Kontra Bali United

Jumat 7 April 2017 14:07 WIB

Offside.co.id – Persib Bandung akan kembali melakoni uji coba melawan Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautn Api (GBLA), Sabtu (8/4). Dua bintang Maung Bandung, Michael Essien dan Carlton Cole akan kembali bermain.

Hal ini diungkapkan sang pelatih, Djajang Nurjaman. Menurut pria yang akrab disapa Djanur ini, Essien dan Cole masih membutuhkan adaptasi dengan rekan-rekannya yang lain.

“Kedua pemain Essien dan Cole, memang kita persiapkan buat liga. Untuk pertandingan nanti, tidak menutup kemungkinan kita mainkan,” terang Djanur.

BACA JUGA :   Hattrick Ronaldo Selamatkan Portugal

Sementara itu Ketua panitia penyelenggara pertandingan Persib, Budi Bram Rachman mengatakan, pihaknya akan mencetak tiket sebanyak 35 lembar.

“GBLA sudah pasti menjadi tempat pertandingan. Secara keseluruhan stadion sudah siap. Keamanan juga sedang kita bicarakan, semoga tidak ada masalah,” jelas Budi Bram.

Budi Bram menambahkan, meskipun status laga nantinya hanya persahabatan, namun pertandingan ini menjadi ujian sebelum dilangsungkannya partai pembuka Liga 1 yang melibatkan Persib melawan Arema FC 15 April mendatang.

BACA JUGA :   Modric Bawa Kroasia Ungguli Nigeria

“Dengan operator (PT Liga Indonesia Baru), memang kita belum berkoordinasi soal opening nanti apakah ada ceremony atau tidak. Kemungkinan sih laga ini menjadi gambaran nantinya. Tiket juga sudah bisa dipesan,” sambung Bram.

Terkait harga tiket, panitia hanya menetapkan dua kategori harga tiket yaitu VIP seharga Rp80 ribu dan Tribun atas Rp40 ribu. ‎(RN)

(Visited 129 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid