Offside.co.id

Essien Dan Cole Betah di Bandung

Rabu 5 April 2017 06:35 WIB

Offside.co.id – Tak butuh waktu yang lama bagi Michael Essien dan Carlton Cole untuk beradaptasi dengan kota Bandung. Hanya dalam hitungan hari, keduanya mengaku cocok dengan situasi dan kondisi ibu kota Jawa Barat tersebut.

“Essien dan Cole, sudah adaptasi dan luar biasa dengan suasana Kota Bandung,”ucap Amougou Mathieu, agennya pada offside.co.id.

Selain suasana kotanya, ada hal lain yang membuat eks dua bintang Premier League itu makin betah, yakni keduanya mendapatkan tempat tinggal yang nyaman. “Tempat tinggal sudah ada nyaman, cocok dan Kota Bandung, tidak terlalu panas. Tidak ada masalah dan bisa fokus membawa Persib juara,” tambah Mathieu.

Di luar itu, perhatian manajemen yang menganggap mereka seperti keluarga, membuat dua pesohor itu makin merasa nyaman. Soal makanan pun, bikin Cole dan Essien lebih cepat menyatu dengan tim. Malah keduanya, beberapa kali menyukai kuliner Bandung.

Essien contohnya. Ia menyukai beberapa makanan khas Sunda. “Makanan khas Bandung seperti nasi goreng itu enak, lezat,” tutup agen yang selalu tidak lepas dari topinya. (RN).

(Visited 866 times, 3 visits today)
Editor: Hanif Marjuni