Offside.co.id

Essien Datang, Komersial Persib (Bisa) Menjulang

Rabu 15 Maret 2017 14:03 WIB

Offside.co.id – Kehadiran mega bintang Michael Essien ke Persib Bandung dipercaya akan memberikan dampak positif. Bukan hanya dari sisi teknis, namun juga image atau popularitas Maung Bandung.

Khusus soal nilai jual atau komersial klub, diyakini, cepat atau lambat kemungkinan itu akan terjadi. Sebagai gambaran, saat ini tercatat 15 sponsor telah menggelontorkan duitnya untuki tim kebanggaan warga Jawa Barat ini.

Girindra Adityawarman, selaku Vice President Sales & Marketing, PT. PBB, belum mau berandai-andai soal bergabungnya Essien dan dampaknya pada peminat sponsor. Ia masih harus menunggu perkembangannya lantaran Essien baru bergabung hitungan hari.

“Memang isu masuknya Essien ke Persib sudah cukup ramai, tapi resminya bergabung saya sendiri tahunya last minute, mungkin bagi sponsor saat ini wait and see dulu,”ungkapnya pada offside.co.id.

Meski begitu, Girindra tak menampik, sudah ada tanda-tanda akan selalu ada sponsor yang menunjukkan ketertarikannya usai Essien bergabung. Salah satunya, produk asal Jerman. “Efeknya memang sudah ada, bahkan ada juga sponsor yang mulai berkomunikasi. Intinya kita tunggu saja dan tidak berbenturan dengan sponsor yang lama. Saya sendiri saat ini ditugaskan secepatnya untuk menindak lanjuti termasuk dari Jerman, kita doakan saja sebelum launching, sponsor baru sudah ada,” tegas Girindra. (RN)

 

(Visited 301 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni