Offside.co.id

Essien Masih Berharap Berkostum Persib

Minggu 19 November 2017 22:30 WIB

Offside.co.id – Gelandang Persib Bandung Michael Essien, yang juga eks Pemain Chelsea, AC Milan, dan Real Madrid, siap bernegosiasi mengenai kontraknya di “Maung Bandung”. Pemain asal Ghana ini masih memilki keinginan bermain di Indonesia.

Amougou Mathieu, agen Essien, mengungkapkan bahwa pemainnya sangat menikmati waktunya di Indonesia. Mathieu berharap Essien dapat kontrak baru dengan Persib meski hingga saat ini belum diputuskan apakah akan hengkang atau bertahan.

“Belum ada yang diputuskan, tapi mungkin Persib masih butuh pengalaman Essien, kami akan berurusan dengan manajemen (Persib),” jelasnya seperti dilansir laman Ghanna Web.

Persib harus memikirkan matang-matang untuk mempertahankan Essien. Pasalnya, nilai kontrak yang mahal dan berada di atas rata-rata pemain asing di Indonesia akan menjadi hal utama yang dibicarakan Persib. Pemain yang direkrut sejak Maret tahun ini pun gagal membawa Persib juara, bahkan tidak masuk 5 besar melainkan berada di posisi 13.

Essien telah mencetak 5 gol dan sebuah assist ini sempat kesulitan beradaptasi. Namun, ia berhasil menjadi starter bagi Persib di musim ini. Tercatat Essien pun telah mengoleksi 9 kartu kuning dan dilanggar 52 kali oleh tim lawan. (ARDI/KS)

(Visited 86 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo
Powered by Live Score & Live Score App