Offside.co.id

Essien Optimistis Persib Bisa Pertahankan Gelar

Selasa 23 Mei 2017 07:36 WIB

Offside.co.id – Michael Essien masih menyimpan asa untuk mengantarkan Persib Bandung mempertahankan gelar juara.

Di klasemen sementara Go-Jek Traveloka Liga 1, hingga pekan ketujuh Persib berada di peringkat kedua, terpaut tiga angka dari PSM Makassar. Masih banyaknya pertandingan yang akan dimainkan membuat Essien tetap optimistis “Maung Bandung” dapat berbicara lebih banyak lagi.

“Masih banyak pertandingan, saya masih sangat optimistis. Kita masih berada di tiga besar, peringkat kedua, masih ada peluang,” ujar Essien.

BACA JUGA :   Juventus Siapkan Kontrak Baru Tiga Pemain Ini

Status “Maung Bandung” yang belum terkalahkan adalah modal untuk terus dipertahankan dan ditingkatkan. “Sebelumnya, kalau tidak menang ya seri, tapi kita selalu dapat poin. Yang harus kita lakukan adalah mencari kemenangan di setiap pertandingan berikutnya,” tambah Essien, gelandang asal Ghana yang pernah malang melintang bersama Chelsea dan Real Madrid.

Pemain bernomor punggung 5 ini tak lupa menyampaikan permohonan maaf kepada bobotoh ketika dirinya gagal melakukan tendangan penalti melawan Borneo FC.

BACA JUGA :   Soal Stadion BMW, Pemprov DKI Akan Libatkan Persija

“Saya menendang seperti biasa dan tetap mengincar gawang. Tapi bolanya malah keluar. Saya mohon maaf,” tutup Essien. (VP)

(Visited 83 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo