Offside.co.id

Essien Pengaruhi Keputusan Cole Gabung Persib

Kamis 30 Maret 2017 15:14 WIB

Offside.co.id – Persib Bandung telah resmi mendapatkan Carlton Cole untuk kompetisi Liga 1 mendatang. Penyerang 33 tahun ini mengungkapkan, Michael Essien turut memengaruhi keputusannya bergabung dengan Persib.

Dalam jumpa pers di Graha Persib, jalan Sulanjana, Kota Bandung pada Kamis (30/3) siang, Cole tak menyangka mendapatkan sambutan yang cukup antusias.

“Saya senang dengan sambutan di sini, luar biasa. Staf, manajer, pelatih, luar biasa. Saya merasa sangat beruntung berada di sini. Saya tidak sabar untuk memulai dan bertemu dengan rekan tim saya yang baru dan memulai petualangan saya,” ucap Cole.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

Menurut eks Chelsea dan West Ham United itu, Persib adalah tim yang pantas ia bela dan untuk itu dirinya telah siap menjawab tantangan.

“Yang saya tahu, Persib adalah salah satu tim besar di Indonesia dengan jumlah fans yang fantastis. Saya juga bertanya pada Essien dan dia menjawab, dia berharap saya datang dan bermain dengannya, Dan itu membuat saya mudah dalam menentukan keputusan ini,” papar Cole lagi.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

“Saya memahami kultur di sini. Saya tahu, Persib sangat berarti untuk banyak orang, saya senang berada di sini, dan saya akan melakukan yang terbaik untuk Persib,” tambahnya.

“Harus adaptasi, beri  waktu 1–2 minggu. Saya akan fit dalam 1–2 Minggu dan bermain,” pungkas pengoleksi 7 caps tim nasional Inggris ini. (RN)

(Visited 123 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid