Offside.co.id

Essien Sudah Kembali ke Persib

Selasa 20 Februari 2018 23:38 WIB

Offside.co.id – Punggawa Persib Bandung, Michael Essien, telah kembali terlihat dalam sesi latihan bersama “Maung Bandung”. Kehadirannya Essien sekaligus menepis isu kepindahan dirinya ke Persipura Jayapura.

Pasca menjalani pemulihan cedera di London, Essien tidak bisa langsung merumput bersama Persib. Pasalnya ia harus menjalani proses pengawasan terlebih dahulu.

“Setelah jalani program di London kemarin, Essien sudah kembali ikut latihan ini setelah tiga minggu menjalani terapi mulai tiga hari ini. Adaptasi bersama fisioterapi di lapangan dan lihat perkembangan dari awal cederanya,” jelas dokter tim, Rafi Ghani seperti dilansir Simamaung.

Essien menjalani latihan terpisah dengan pemain Persib lainnya. “Kalau fokus hari ini lebih ke eksplosif power, lebih ke daya ledak. Karena biasanya orang cedera susah untuk gerak yang cepat atau reaksi cepat, makanya kita ingin lihat,” kata fisioterapis Persib, Benidektus Adi Priyanto.

Asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan pun masih memantau perkembangan pemainnya tersebut. Sebab tim sedang mempersiapkan diri untuk menyambut Liga 1 musim 2018. “Essien masih kita lihat kondisinya yah, masih ada penjelasan dari tim medis kita yah, dokter atau fisioterapis, kita bisa melihat bahwa Alhamdulillah dia sudah bisa ikut latihan, walaupun terpisah,” ungkap Herrie. (ARDI/KS)

(Visited 72 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo