Offside.co.id

Esti Suka Tangkap Bola, Siap Gairahkan Sepak Bola Putri

Selasa 20 September 2016 16:03 WIB

Offside.co.id – Pengalaman baru dialami General Manager Persijap Jepara, Esti Puji Lestari. Perempuan yang juga tengah mencalonkan diri menjadi anggota Exco PSSI ini menjadi kiper dalam sebuah laga persahabatan yang berisi sekumpulan manajer klub Divisi Utama.

Pertandingan yang dihelat di Lapangan PASI, Senayan, Jakarta pada Minggu (18/9) sore tersebut dimeriahkan oleh beberapa manajer klub Divisi Utama di sela kesibukan menghadiri drawing babak 16 besar dan Manager’s Meeting Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016 yang diinisiasi PT Gelora Trisula Semesta (GTS).

Selain itu, laga ini juga dihadiri pelatih dan bekas pemain sepak bola diantaranya mantan bek Persikabo Bogor, Kahudi Wahyu Widodo dan juga eks Pro Duta FC dan Persijap, Carlos Raul Sciucatti yang juga menjadi suami Esti saat ini.

esti2Pengalaman menjadi seorang kiper merupakan yang pertama dialami Esti dalam sebuah pertandingan sepak bola. Kendati harus tiga kali memungut bola dari gawangnya, namun ia cukup senang karena sempat membuat satu penyelamatan dengan kedua kakinya.

(Visited 2.083 times, 8 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid