Offside.co.id

Evan Dimas dan Ilham Resmi ke Selangor FA

Sabtu 2 Desember 2017 19:47 WIB

Offside.co.id – Selangor FA resmi merekrut dua pemain asal Indonesia, Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armain dari klub Bhayangkara FC.

Kepastian klub Malaysia merekrut dua pemain timnas Indonesia ini diumumkan oleh agen kedua pemain, Muly Munial, melalui akun Instagram. Baik Evan maupun Ilham sama-sama menandatangani kontrak selama semusim.

Evan dan Ilham juga sudah menandatangani sejak akhir bulan lalu. Namun karena beberapa hal kepastian keduanya akan bermain di Negeri Jiran baru diumumkan hari ini.

(Foto: Instagram)

“Mereka sudah tanda tangan kontrak akhir November 2017, tapi baru kami umumkan sekarang. Kami menunggu beberapa hal soal pengumuman ini,” ungkap Muly.

BACA JUGA :   Rusia Amankan Tiket Putaran Kedua

Dengan kepastian ini, Evan dan Ilham Udin menjadi pemain Indonesia “gelombang pertama” yang resmi berkarier di kompetisi Malaysia untuk musim 2018.

Ada beberapa hal terkait regulasi yang dikeluarkan Asosiasi Sepak Bola Malaysia (FAM) dan operator kompetisi, Football Malaysia Limited Liability Partnership (FMLPP). Evan dan Ilham sendiri lolos regulasi pemain ASEAN yang harus telah 30 kali membela timnas negaranya. Regulasi ini dikeluarkan FAM dan FMLPP belum lama ini.

BACA JUGA :   Inggris dan Belgia Rebut Tiga Poin

Evan dimas dan Ilham Udin sama-sama berhasil membawa Bhayangkara FC menjadi juara Gojek Traveloka Liga 1 2017. Setelah berhasil membawa Bhayangkara, Evan Dimas langsung mengucapkan salam perpisahan.(ARDI/KS)

(Visited 125 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo