Offside.co.id

Ezechiel Akui Laga Arema dan Persipura Paling Sulit

Kamis 31 Agustus 2017 16:00 WIB

Offside.co.id – Pemain anyar rekrutan Persib Bandung, Ezechiel N’Douassel, telah menjalani tiga laga bersama Maung Bandung. Tampak pemain asal Chad ini muilai mampu memberi warna penyerangan tim berjuluk Pangeran Biru itu.

Pemain bernomor punggung 70 tersebut ternyata tak hanya berdiam diri di kotak penalti, punya body balance kuat, serta kecepatan. Sewlain itu Ezechiel juga mampu bermain melebar dan memberikan umpan. Dari tiga pertandingan yang sudah dijalani bersama Persib, Ezechiel menilai laga tandang melawan Arema FC dan Persipura adalah laga yang sulit.

Menurutnhya, Arema FC punya tipikal permainan keras dan cepat. Sementara melawan Persipura bermain dengan taktik, hingga sulit dikalahkan. Sebagaimana diketahui Persib melakoni dua laga tandang tersebut dengan hasil imbang 0-0.
“Arema bermain cepat. Persipura bermain dengan taktik. Lebih berat lawan Persipura karena banyak bermain taktik. Main taktik, seperti umumnya klub Eropa. Persipura juga banyak pemain bagus,” ujar Ezechiel.

Sejak menjalani debutnya bersama Persib di putaran kedua, Ezechiel tercatat baru memberikan 1 gol dan 1 assist. Catatan itu Ia peroleh ketika mencetak satu gol ke gawang Persegres dan satu assist bagi Raphael Maitimo di laga yg sama. (VP)

(Visited 122 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo
Powered by Live Score & Live Score App