Offside.co.id

Ezra Walian Segera Gabung Bolton Wanderers?

Rabu 26 Juli 2017 13:49 WIB

Offside.co.id – Pesepak bola naturaliasi Indonesia asal Belanda, Ezra Walian telah melakukan trial bersama kontestan League One, Bolton Wanderers pekan lalu. Penyerang berdarah Manado ini disebut tengah dalam tahap negosiasi kontrak dengan klub berjuluk The Trotters tersebut.

“Kemarin sempat trial dan sudah selesai. Sekarang tahap negosiasi dengan Bolton Wanderers. Semoga saja lolos dan kontrak cocok,” ungkap Wide Putra selaku agen Ezra Walian.

Wide Putra juga memberikan konfirmasi bahwa Ezra Walian akan bergabung dengan Timnas Indonesia U22 yang sedang bersiap tampil di SEA Games 2017 Malaysia. Ezra Walian sebelumnya tidak turut memperkuat tim Garuda Muda di Kualifikasi Piala Asia U-23 2018 karena terserang virus.

“Latihan fisik terus dilakukan setiap hari, kecuali hari libur. Insya Allah tanggal 5 (Agustus 2017) nanti dia gabung. Tapi, belum tahu kapan berangkat karena baru mendapat kabar dari PSSI akhir pekan kemarin,” tutur Wide Putra.

Ezra Walian bergabung dengan akademi Ajax Amsterdam sejak remaja, dan kemudian menembus skuad tim kedua klub raksasa Belanda itu yakni Jong Ajax. Namun, setelah kontraknya habis, tidak ada kesepakatan yang dicapai oleh kedua belah pihak sehingga Ezra Walian memutuskan mencari klub baru di Eropa.

(Visited 90 times, 8 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid