Offside.co.id

Fandry dan Nelson Rayakan Natal Bersama Bonek

Selasa 26 Desember 2017 22:07 WIB

Offside.co.id  –  Fandry Imbiri dan calon pemain baru Persebaya Surabaya, Nelson Alom,  merayakan Natal bersama Bonek Jayapura di rumahnya, Minggu (25/12).

Fandry mempersilakan Bonek masuk ke rumahnya ketika puluhan Bonek tiba di rumahnya pukul 16.00 WIT. Pemain berusia 26 tahun ini mengenakan baju berwarna hijau, ciri khas Persebaya dan juga Bonek.

“Kami dari Bonek Jayapura berkunjung ke rumah Fandry pada hari Natal ini,” kata Ofha, salah satu anggota Bonek Jayapura seperti dilansir laman emosijiwaku.com.

BACA JUGA :   Selesai, Infrastruktur AG 2018 Siap Diresmikan

Usai mengunjungi pemain bernomor punggung 21 ini, Bonek pun melanjutkan kunjungannya ke rumah Nelson Alom. Pemain yang hengkang dari Persipura.

Ia pun meninggalkan tim yang sudah dianggapnya sebagai keluarga besar. Ia pun dikaitkan akan menuju tim berjuluk “bajul ijo” Persebaya.

“Setelah selesai kontrak dengan Persipura saya memang berniat ke Persebaya. Sangat antusias juga melihat perjuangan Bonek,” kata pemain yang sudah membela Persipura Jayapura selama lima tahun.

BACA JUGA :   Selesai, Infrastruktur AG 2018 Siap Diresmikan

Faktor keberadaan mantan pelatih Persipura, Alfredo Vera menjadi penyebab dirumorkannya pemain berdarah Papua ini ke Persebaya. Alom juga dijadwalkan akan ke Surabaya tanggal 3 Januari 2018 nanti, sementara latihan perdana Persebaya akan digelar keesokan harinya, 4 Januari 2018.

Acara kunjungan Bonek ini menjadi ajang silaturahmi dan menjaga kokohnya persaudaraan sesama Bonek.(ARDI/KS)

(Visited 152 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo