Offside.co.id

Faysal Shayesteh Ultimatum Arema FC

Jumat 13 Januari 2017 09:02 WIB

Offside.co.id – Kesabaran pemain seleksi Arema FC sudah di ujung tanduk. Faysal Shayesteh telah mengultimatum manajemen untuk secepatnya memberi keputusan soal nasibnya di Arema FC.

Faysal sendiri mengaku sudah tidak sabar nasibnya digantung oleh Arema. Ia ingin secepatnya manajemen secepatnya memutuskan soal statusnya di klub berjuluk Singo Edan tersebut.

“Saya harus menunggu beberapa hari lagi? Tapi itu tidak baik untuk menunggu lama. Saya harus memutuskan secepatnya. Karena ada tawaran juga dari klub lain di luar Indonesia,” ujar Faysal.

Kapten timnas Afghanistan tersebut mengaku sudah ada beberapa klub yang serius ingin menggunakan jasanya. Namun untuk saat ini, ia masih memprioritaskan Arema.

BACA JUGA :   Choirul Huda Meninggal Dunia Usai Berbenturan

“Jujur, ada tawaran dari klub di India dan Iran. Saya ingin yang serius. Tapi saya masih mengutamakan Arema,” ucap Faysal.

Jika tidak segara diputuskan, ia mengancam hengkang dari Arema untuk pergi ke klub lain. “Saya akan pergi secepatnya. Saya ingin cepat, kalau tidak saya akan jalankan rencana B untuk masa depan saya,” tegas Faysal.

Pemain 25 tahun tersebut juga menolak untuk memperpanjang masa trialnya sampai ada uji coba resmi klub. “Saya tidak bisa menunggu selama itu. Klub harus memutuskan secepatnya,” tutup Faysal.

BACA JUGA :   Madrid Bungkam Getafe, Suarez Selamatkan Barca

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo sebenarnya telah memahami nasib Faysal. Namun ia saat ini masih negosiasi soal harga Faysal. Ruddy menyebut harga yang ditawarkan agen sedikit tinggi.

“Kalau kemampuannya kita tidak meragukan. Tapi kalau harga segitu, masih tergolong mahal untuk sekelas pemain Asia,” jawab singkat Ruddy. (FM)

(Visited 1.191 times, 4 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid