Offside.co.id

Febri dan Henhen Gabung, Ghozali Tunggu Kepastian

Selasa 23 Januari 2018 12:50 WIB

Offside.co.id – Pemain timnas U-23 Indonesia, Febri Haryadi dan Henhen Herdiana, kembali mengikuti latihan bersama klubnya, Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (23/1). Selain keduanya,  terlihat juga pemain trial Ghozali Siregar.

Seperti dikutip dari BobotohID, Ghozali sebelumnya pernah bermain untuk klub asal Bandung, Pelita Bandung Raya dan Persipasi Bandung Raya pada 2015. Ia juga pernah masuk dalam skuat timnas U-22 saat menjamu Inter Milan di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, beberapa tahun lalu.

Pemain kelahiran Dolok, Sumatera Utara ini sebelumnya ditempatkan di sayap kiri saat bermain di Persegres Gresik United dan PSM Makassar.

Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat, Zainuri Hasyim pun menyerahkan keputusan direkrut atau tidaknya Ghozali kepada pelatih Mario Gomez. “Dia kan baru mengikuti seleksi selama dua hari, mungkin setelah tiga atau empat hari akan ada evaluasi. Tetapi manajemen sepenuhnya menyerahkan keputusan kepada pelatih. Kita mencoba untuk tidak mencampuri, jadi sepenuhnya silakan pelatih yang menilai,” tutur Zainuri seperti dilansir Pikiran Rakyat. (ARDI/KS)

(Visited 527 times, 14 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo