Offside.co.id

Febri Haryadi Kehilangan Marcos Flores

Kamis 19 Januari 2017 09:24 WIB

Offside.co.id – Winger Persib Bandung, Febri Haryadi merasa kehilangan Marcos Flores yang tercoret dari skuat Maung Bandung unutk kompetisi musim depan.

Hal tersebut cukup bisa dimaklumi, pasalnya penampilan bagus Febri pada kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 tak lepas dari kontribusi pemain asal Brasil itu. Bisa dikatakan, chemistry antara dirinya dengan Flores sudah terjalin apik di atas lapangan.

“Ya saya sangat menyayangkan juga karena dia (Marcos Flores) sosok pemain yang sudah mulai padu dengan saya. Untuk nanti penggantinya minimal punya skll yang sama bahkan lebih,” ujar Febri.

BACA JUGA :   AC Milan Melaju Ke-8 Besar Piala Italia

“Saya berharap, Persib bisa mendatangkan playmaker yang umpan–umpannya bisa mengerti posisi sayap seperti saya. Dia punya trough pass yang bagus,” jelas pemain 20 tahun ini.

Di musim depan dengan skuat baru, adaptasi dan komunikasi menjadi fokusnya agar penampilan yang gemilang tetap terjaga bahkan bisa lebih baik dari penampilan sebelumnya. Untuk itu, pemain kelahiran 19 Februari ini menyatakan kesiapaannya menyatu dengan pemain baru.

BACA JUGA :   Barcelona Bidik Daley Blind

“Itu risiko kita harus kembali adaptasi dengan pemain baru. Saya juga harus bisa nyetel supaya ada saling pengertian saat berbagi bola,” tegas dia. (RN)

(Visited 1.033 times, 74 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid