Offside.co.id

Febri Haryadi Tak Ingin Cepat Puas

Senin 13 Februari 2017 12:30 WIB

Offside.co.id – Penampilan winger Persib Bandung, Febri Haryadi semakin ‘beringas’ dan mentereng. Gocekan bolanya kerap menyulitkan lawan. Itu dibuktikan dengan gol perdananya ke gawang Persiba Balikpapan di ajang Piala Presiden 2017.

Penampilan Bow (panggilan akrabnya), yang semakin matang di sektor sayap, jelas memberi nilai lebih bagi skuat Maung Bandung dalam mempersiapkan tim jelang Liga 1 nanti.

Setidaknya, pemuda kelahiran Bandung, 19 Februari 1996 ini akan menjadi andalan pelatih Djajang Nurjaman dalam menggedor pertahanan lawan.

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

“Ya tentunya saya senang, tapi itu belum membuat saya puas. Saya masih banyak kekurangannya. Saya akan lebih giat lagi berlatih agar kedepannya semakin baik,” ucapnya kepada Offside.co.id.

Mengenai penampilan timnya yang kendor di awal babak pertama sehingga kecolongan, menurutnya itu hal yang biasa, dan terpenting timnya bisa bangkit untuk memperbaiki.

“Mungkin di awal babak pertama kita tidak tenang sedikit nervous, tapi di babak kedua kita bisa kembali bagus dan bisa memenangkan pertandingan,” tuturnya.

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

Tak lupa, Bow pun mengucapkan terima kasih untuk para Bobotoh yang datang langsung ke Stadion. “Saya berterima kasih buat Bobotoh yang datang ke stadion. Gol ini buat bobotoh semuanya,” tutup Bow. (RN)

(Visited 318 times, 6 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid