Offside.co.id

Final Piala Presiden, PBFC Gratiskan Tiket untuk Pendukungnya

Selasa 7 Maret 2017 07:31 WIB

Offside.co.id – Pusamania Borneo FC (PBFC) akan memberikan tiket gratis kepada para pendukungnya yang berniat menyaksikan langsung laga final Piala Presiden 2017 melawan Arema FC di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (12/3). Hal ini disampaikan Manajer PBFC, Farid Abubakar.

Farid menuturkan, tiket gratis tersebut akan diberikan oleh sang presiden klub, Nabil Husein Said Amin sebagai bentuk apresiasi bagi suporter Pusamania yang mengantarkan tim berjuluk Pesut Etam itu ke partai puncak.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

“Tiket gratis ini kami sediakan untuk seluruh Pusamania manapun. Jumlah tiketnya disesuaikan dengan berapa jumlah suporter yang akan berangkat ke bogor,” kata Farid.

“Kami mengapresiasi dukungan suporter yang sangat luar biasa. Presiden Nabil ingin membantu suporter dengan menanggung biaya tiket masuk ke stadion. Karena kita tahu biaya perjalanan suporter ke Bogor tidaklah murah,” ucapnya lagi.

PBFC memang membutuhkan dukungan langsung dari suporternya. Pasalnya, calon lawan yang dihadapi adalah Arema, tim yang dikenal memiliki basis suporter tersebar di Tanah Air.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

“Seperti yang Presiden Nabil katakan, harapannya di Pakansari nanti, warna oranye akan menyala,” tegasnya.

PBFC sendiri berhasil melangkah ke final Piala Presiden usai menundukkan Persib Bandung melalui drama adu penalti dengan skor 5-3. (BM)

(Visited 163 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid