Offside.co.id

Gagal Juara ISC 2016, Persib Masih Bisa Ukir Prestasi Lain

Senin 9 Januari 2017 09:54 WIB

Offside.co.id – Persib Bandung memang gagal menjuarai Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Namun kegagalan itu tak berarti bikin Maung Bandung tanpa prestasi di ajang tersebut. Tetap ada beberapa catatan positif yang ditunjukkan jawara ISL 2014 itu.

Salah satunya, terpilihnya bek kiri Tony Sucipto dalam The Best Eleven ISC 2016. Penobatan sekaligus pemberian penghargaan kepada Tony tersebut dilaksanakana dalam kongres PSSI 2017 yang berlangsung di Arya Duta Hotel Bandung, Minggu (8/1).

BACA JUGA :   Soal Stadion BMW, Pemprov DKI Akan Libatkan Persija

“Tentu saya bersukur mendapatkan penghargaan ini bisa masuk terpilih untuk ISC kemarin. Yang pasti seluruh pemain tak terkecuali di Persib pantas menjadi yang terbaik. Cuma permasalahannya ini kan ada yang memilih dan menentukan,”terangnya pada Restu Nugraha dari Offside.co.id.

Selain penobatan Tony Sucipto dalam The Best Eleven ISC 2016, tim Maung Bandung juga layak berbangga. Mereka menyandang gelar sebagai tim paling Fair Play dalam turnamen tersebut.

BACA JUGA :   Barcelona Incar Pemain Muda Bidikan MU Ini!

Dari  catatan resmi turnamen, selama 34 pertandingan yang dilakoni Maung Bandung, penggawa Maung Bandung paling sedikit melakukan pelanggaran yakni 507 dan dilanggar lawan 479 kali. Sementara, total Maung Bandung mengoleksi 52 kartu kuning dan 1 kartu merah.

(Visited 158 times, 3 visits today)
Editor: Hanif Marjuni