Offside.co.id

Gasak SFC, Bhayangkara Tempel Ketat Persipura

Minggu 20 Agustus 2017 21:10 WIB

Offside.co.id – Bhayangkara FC berhasil memetik kemenangan 2-1 atas tamunya Sriwijaya FC (SFC) dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Minggu  (20/8) malam.

Gol Bhayangkara dicetak oleh Otavio Dutra pada menit 24 dan Ilija Spasojevic pada menit 72, sementara gol Sriwijaya tercipta dari titik penalti yang dieksekusi Alberto Goncalves da Silva pada menit 37.

Kemenangan ini langsung mengantarkan Bhayangkara ke posisi kedua klasemen sementara dengan nilai 37 menempel ketat pemuncak klasemen Persipura dengan nilai sama. Bhayangkara menggeser posisi Bali United yang sebelumnya berada di urutan kedua mengantongi nilai 35. Sedangkan Sriwijaya FC tertahan di posisi 13 nilai 25.

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

“Hadirnya Spaso memberikan sesuatu yang berbeda di dalam tubuh tim. Kemenangan kali ini menjadi capaian besar tim yang sudah bermain fight sepanjang laga,” kata Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy, seperti dilansir Antara.

Sementara pelatih Sriwijaya Hartono Ruslan menilai kekalahan timnya lebih karena faktor keberuntungan yang belum berpihak ke kubunya.

“Kami telah memperagakan permainan yang baik hingga mampu membuat kewalahan tuan rumah. Tapi harus diakui, performa pemain menurun di babak kedua dan gol kedua lawan terjadi karena kelengahan,” kata dia. (KS)

(Visited 27 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo