Offside.co.id

Gawat! Musim Depan, Konate Bisa Batal Berkostum Persib

Rabu 16 November 2016 08:21 WIB

Offside.co.id – Persib Bandung sukses menjadi jawara Indonesia Super league 2014 dan Piala Presiden 2015. Ketika itu, tim ini dihuni pemain-pemain terbaik dengan kualitas mumpuni. Salah satunya adalah Makan Konate.

Saat Konate hengkang ke klub Malaysia, Terangganu FA II, kerinduan bobotoh begitu terasa.  Karena itu, manajemen Persib, PT. PBB, sampai berniat kembali memboyongnya untuk musim depan. Kehadirannya di lini tengah Maung Bandung, sangat dibutuhkan. Bobotoh cukup senang dengan rencana itu.

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

Apa lacur, sepertinya harapan itu urung terwujud. Kabar terbaru, pemain kelahiran Mali, 10 Nopember 1993 ini mengalami cedera yang cukup parah. Ia harus menjalani operasi yang serius.

Menurut, asisten pelatih Terangganu FA II, Mohd. Azhari, cederanya bisa meyebabkan Konate harus istirahat dalam waktu yang cukup panjang. “Berdasarkan laporan tim Medis, cedera lutut yang dialaminya sangat serius, dan harus dioprasi. Jadi, kemungkinan tim ini harus menunggu lama untuk menantikan Konate beraksi kembali,” ucapnya seperti dilansir dari laman Astro Arena.

Mendengar kabar tersebut, Coach Djanur, kaget. Betapa tidak, karena ia telah merancang kekuatan skuat Maung Bandung untuk berlaga di kompetisi musim depan dan Makan Konate termasuk salah satunya. “Terus terang saya kaget, sebenarnya kami berharap untuk menarik dia kembali,” ucapnya, pada wartawan di mess Persib.(RN)

(Visited 810 times, 3 visits today)
Editor: Hanif Marjuni