Offside.co.id

Gawat! Raphael MaitimoTerancam Tak Bisa Tampil di Liga 1 2017

Sabtu 4 Maret 2017 06:04 WIB

Offside.co.id – Perseteruan Raphael Maitimo dengan PSM Makassar makin tak jelas. Keduanya belum juga menemukan titik temu. Terakhir, manajemen Juku Eja mengancam tidak akan mengeluarkan dokumen terkait proses perpindahannya ke klub lain.

CEO PT PSM, Munafri Arifuddin mengatakan, pihaknya sama sekali tidak melarang pemain untuk pindah ke klub lain sebelum Liga 1 bergulir. Syaratnya, harus dibicarakan bersama-sama. Hal ini yang harus dilakukan Raphael Maitimo jika ingin pindah ke klub lain.

Apalagi, menurut Munafri, pemain tersebut sudah menandatangani kontrak dan menerima down payment (DP). Karena itulah, manajemen Juku Eja tak akan memberi surat izin pindah ke klub lain untuk Maitimo.

“Kalau masih mau di PSM, ayo duduk bersama. Kita bicarakan semua. Kalau mau pindah, ya, minta izin dahulu. Kan sudah terikat kontrak. Kalau tidak, surat pindahnya ditahan,” jelasnya seperti yang dikutip dari JPNN.

Agen Maitimo, Ryan Gozali belum memberikan klarifikasi soal status gelandang berumur 32 tahun tersebut. ia bertahan atau pindah ke klub lain. “Soal foto berbaju Sriwijaya FC itu, hoaks. Kami tidak ingin komentari dahulu soal itu,” kata Ryan Gozali melalui ponselnya belum lama ini.

(Visited 2.076 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni