Offside.co.id

Gawat, Ujicoba Arema Telan Korban

Kamis 26 Januari 2017 15:36 WIB

Offside.co.id – Arema FC melakoni ujicoba lapangan di Stadion Gelora Goentoer Darjono, Purbalingga, Rabu (25/1). Itu dilakukan untuk menghadapi pertandingan bersahabatan kontra Braling All-star, Kamis (26/1).

Rupanya saat melakukan ujicoba lapangan tersebut, harus dibayar mahal Arema FC. . Arif Suyono terpaksa menepi lantaran cederanya kambuh karena kondisi lapangan yang jelek.

Usai pemanasan keliling lapangan, pemain yang akrab disapa Keceng itu menepi. Otot kaki kanannnya tertarik. Hal ini disesalkan oleh pelatih Singo Edan, Aji Santoso.

“Kondisi lapangan memang kurang bagus setelah kami melakukan uji coba. Sepertinya memang banyak lubang meski tidak terlalu dalam,” ungkap eks pelatih Persela Lamongan itu seperti dilansir Wearemania.net.

Aji pun tak ragu untuk selalu mengingatkan pemainnya agar selalu berhati-hati. Maklum, masih banyak agenda yang harus diikuti Singo Edan sebelum dimulai Liga 1 2017. Di antaranya hadir di Trofeo Bhayangkara Cup (29/1) dan Piala Presiden 2017 yang digulirkan mulai 4 Februari mendatang. “Jangan sampai mereka cedera untuk persiapan trofeo nanti,” pungkas Aji.

(Visited 2.263 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni