Offside.co.id

Gede Widiade Jadi Direktur Utama Persija

Selasa 14 Maret 2017 16:52 WIB

Offside.co.id – Klub ibukota, Persija Jakarta mengalami perubahan dalam manajerial tim, jelang bergulirnya kompetisi Liga 1, 15 April mendatang.

Perubahan itu berkaitan dengan masuknya Gede Widiade yang dulunya pernah memimpin Persebaya Surabaya dan Bhayangkara FC ke klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Hal ini diungkapkan dalam jumpa pers Persija di Epiwalk, Kuningan, Jakarta, Selasa (14/3).

“Saya menarik diri, pak Gede Widiade jadi direktur, saya presiden komisaris dan presiden klub, karena Persija adalah darah saya, jangan ragu akan kesetiaan saya terhadap Persija,” kata Ferry Paulus.

“Kami akan  restrukturisasi, mungkin akan memakan waktu yang panjang mungkin satu atau dua tahun. Ke depan Persija akan dimiliki banyak orang, dan kalau hari ini ada teman saya pak Gede, ini adalah sosok yang akan mengantarkan Persija dari titik nol per hari ini,” sambung Paulus.

“Ini adalah era baru dari perjalanan Persija yang sudah berdiri sejak 1928. Sebagai manusia rasanya sudah bongkok, tapi ini adalah klub yang tidak kalah tuanya dengan klub Eropa atau Amerika,” lanjutnya.

Usai ditunjuk sebagai Direktur Utama Persija, Gede mengaku optimis bisa membawa Macan Kemayoran berprestasi di kancah sepak bola Tanah Air.

Menurutnya, sebagai tim yang berbasis di ibukota, sudah selayaknya Persija memanfaatkan segala potensinya untuk maju.

“Di era skrg kita gak bisa berpikir konvensional. Persija sudah punya posisi yang bagus, karena ada di ibukota. Persija harusnya memposisikan diri sebagai nomor satu,” ungkap Gede.

“Dan untuk besar memang memerlukan pengorbanan. Makanya harus ada satu tekad yang besar. Saya mohon dukungan semua pihak,” kata Gede lagi. (BM)

(Visited 228 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid