Offside.co.id

Gian Zola Siap Bersaing Dengan Pemain Senior

Kamis 2 Februari 2017 09:16 WIB

Offside.co.id – Persib Bandung layak disebut tim bertabur bintang. Pemain-pemain jempolan baik lokal maupun asing bermukim disini menjadi satu kekuatan. Meski begitu, bagi pemain muda, hal ini tak menjadi alasan untuk minder apalagi patah semangat.

Gian Zola Nasrullah misalnya, ia menyatakan siap bersaing meskipun itu dengan pemain bintang. “Ya pastinya menambah motivasi buat pemain muda seperti saya. Dengan banyaknya pemain senior akan semakin giat berlatih,” ucapnya pada Offside.co.id, kemarin (1/2).

Posisinya sebagai gelandang serang merupakan posisi strategis dan untuk mendapatkan posisi inti tidaklah mudah. Tapi bagi pemain kelahiran Bandung, 5 Agustus 1998 ini, ia menyatakan tak gentar berebut posisi utama dengan pemain lainnya sekalipun itu pemain senior.

“Pastinya berat sih tapi semua pemain muda juga ingin menjadi pemain senior, ya intinya siapapun saingannya, dengan kerja keras dan latihan tentunya ingin terpilih menjadi pemain inti,” jelasnya.

Disisi lain, pengalaman Zola pun dalam mengolah si kulit bundar patut diacungi jempol. Ia pernah terpilih sebagai pemain terbaik Asia Pasifik dalam turnamen Manchester United Premier Cup (MUPC) 2013 di Trafford training centre Carrington. Hal ini menjadi modal bagi Zola untuk menunjukan kualitasnya bersama Atep cs.

“Target saya di Persib ingin memberikan yang terbaik buat tim,” pungkas Zola. (RN)

(Visited 492 times, 5 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid