Offside.co.id

Gian Zola, Siap Dipanggil Persib Senior

Kamis 18 Agustus 2016 10:26 WIB

Offside.co.id –   Gian Zola pemain tengah Persib Bandung U-21, merasa kurang puas dengan hasil yang diperoleh timnya saat meladeni Bhayangkara Surabaya United (BSU), dalam kompetisi ISC U-21, di Stadion Arcamanik, Bandung. Hasil akhir imbang, 1-1.

Meskipun begitu, Zola optimis menatap laga – laga selanjutnya timnya akan mendulang hasil yang lebih baik.  Termasuk saat  menghadapi PS TNI, di Stadion Pakansari, Cibinong Bogor, (21/8/19).“Fokusnya bermain maksimal saja,” ujarnya, pada Restu Nugraha dari Offside.co.id.

Mengenai target dalam mengarungi kompetisi  U-21, menurutnya , untuk sementara lolos dari fase grup. Dalam mengarungi kompetisi ISC U-21, Pasukan Maung Ngora satu grup dengan Bhayangkara Surabaya United ( BSU ), PS TNI, Semen Padang, Persija dan Sriwijaya FC.“Kita folus dulu ke pertandingan yang akan dimainkan, kita main harus sebaiik mungkin, target tentunya ingin juara, yang jelas lolos dulu dari grup A,” lanjutnya.

Sejatinya, bersama dengan Febry haryadi, Gian Zola masih tercatat dalam skuad Persib senior. Untuk sementara, karena kemampuan dan pengalamannya, Zola diminta untuk memperkuat tim sepakbola PON Jabar 2016. Begitu juga di kompetisi U-21. “Saat ini saya sedang memperkuat PON Jabar, kalau diminta kembali ke Persib senior jelas saya siap karena itu harapan saya,” pungkasnya.

(Visited 664 times, 5 visits today)
Editor: Hanif Marjuni