Offside.co.id

Giliran Borneo FC Bikin Persib Terkapar

Kamis 9 November 2017 02:09 WIB

Offside.co.id – Kekalahan beruntun dirasakan Persib Bandung. Setelah pekan lalu tumbang di tangan Persija Jakarta, kini giliran tuan rumah Pusamania Borneo FC yang bikin “Maung Bandung” gagal mendapatkan angka. Borneo FC menang 2-1 dalam laga usiran di Stadion Mulawarman, Bontang, Rabu (8/11).

Dua gol Borneo yang membuat Persib terkapar diciptakan Patrick Wanggai pada menit ke-45 dan Lerby Eliandri menit ke-53. Sedangkan satu gol balasan Persib diciptakan pemain pengganti, Billy Keraf, menit ke-72.

Sayangnya sukses Boreno FC menaklukkan Persib tidak dapat dirayakan di lapangan oleh para pendukung setianya mengingat laga ini harus digelar tanpa penonton. Borneo FC harus bermain di tempat netral tanpa penonton akibat sanksi Komite Disiplin PSSI.

Kemenangan ini menempatkan tim yang ditangani pelatih Iwan Setyawan di peringkat kedelapan dengan 49 poin. Sementara Persib tak bergerak dari urutan ke-12 dengan raihan 41 poin.

Selanjutnya dalam laga penutup Minggu, Borneo akan menjamu Arema FC, sedangkan Persib menjamu Perseru Serui.

Kendati kembali menelan kekalahan, pelatih Persib, Emral Abus, tetap mengapresiasi kerja keras para pemainnya. “Pertandingan yang cukup bagus. Kalau melihat permainan, kami sudah menguasai ball possesion. Itu sudah sesuai dengan yang diharapkan pelatih. Terbukti di menit kedua kita sudah mendapat peluang. Cuma sayang tidak bisa diselesaikan,” kata Emral, seperti dilansir dari laman resmi persib.co.id. (KS)

(Visited 43 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo
Powered by Live Score & Live Score App