Offside.co.id

Giliran Ferdinand Hijrah ke Kelantan FA

Kamis 4 Januari 2018 17:22 WIB

Offside.co.id –  Satu lagi pemain tim nasional Indonesia hijrah ke Negeri Jiran,  Malaysia.  Dia adalah Ferdinand Alfred Sinaga, striker PSM Makassar yang akan berkarier di Kelantan FA.

Ferdinand belum melakukan ikatan kontrak dengan Kelantan.  Presiden Klub Kelantan, Puan Bibi Ramjani Ilias Khan saat dikonfirmasi Offside.co.id menyatakan,  belum ada kontrak yang dibuat antara kedua belah pihak.

“Pertama-tama kami mengucapkan terima kasih kepada PSM dan juga para pendukung yang telah memberikan pemain kesayangan mereka kepada Kelantan FA,” kata Bibi Ramjani.

Dijelaskan,  Kelantan berharap kesepakatan kontrak dengan Ferdinand akan bisa terwujud dan bisa berjalan sukses untuk kedua belah pihak.

Saat ini Ferdinand masih terikat kontrak dengan “Juku Eja” dan akan berakhir Februari 2018 mendatang.

Saat ditanya berapa lama rencana Kelantan akan mengontrak Ferdinand,  Bibi belum mau menjawab. Namun dia menekankan bahwa harapan bagi keduanya untuk tercapainya sebuah kesuksesan akan dapat diwujudkan.

Menurut Bibi,  Kelantan tertarik merekrut Ferdinand karena pemain yang juga masuk dalam jajaran pemain tim nasional ini dinilai memiliki kemampuan yang diinginkan Kelantan FA.

Bibi berharap kehadiran Ferdinand di Kelantan akan memiliki dukungan yang besar dari masyarakat Indonesia yang ada di Kelantan.

Sementara Ferdinand menjelaskan dirinya akan menunjukan kepada publik Kelantan FA bahwa dirinya mampu bermain baik dan total. “Saya akan menunjukan karakter saya di tim ini,” jelasnya dalam keterangannya kepada media.

Ferdinand juga mengucapkan terima kasih kepada publik Kelantan melalui video di laman facebook resmi Kelantan FA. “Terima kasih untuk pendukung Kelantan. Semoga dengan saya datang kemari bisa memberikan warna yang positif, serta bisa memberikan yang terbaik untuk Kelantan. Mari kita bersama-sama untuk membawa Kelantan menjadi lebih baik,” ungkapnya.

Merapatnya Ferdinand sekaligus menambah daftar pemain Indonesia yang bermain di Liga Malaysia.  Sebelumnya dua pemain timnas Evan Dimas dan Ilham Udin Armeyn merapat ke Selangor FA.  Bahkan hijrahnya kedua pemain muda Indonesia ini sempat mendapat reaksi keras dari Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi. (ARDI/KS)

(Visited 41 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo