Offside.co.id

Giliran Nil Maizar Dikait-kaitkan ke Persib

Minggu 26 November 2017 23:59 WIB

Offside.co.id – Siapa pelatih yang akan menangani Persib Bandung masih menjadi teka-teki. Setelah sempat diramaikan dengan rumor hadirnya Rahmad Darmawan, kini muncul nama Nil Maizar, mantan pelatih Semen Padang.

Namun demikian, Nil Maizar menyatakan belum ada kontak dari manajemen Persib kepada dirinya. Nil, sapaan akrabnya, menilai bahwa jabatan pelatih di Persib sangatlah prestisius. Ia pun tak menutup kemungkinan bisa melatih di klub tersebut.

BACA JUGA :   Ini Dia Kunci Kemenangan Senegal!

“Ya, Insyaallah (kalau manajemen menghubungi). Kita lihat saja seperti apa nanti. Pastinya Persib merupakan tim besar,” ujar mantan pelatih Semen Padang itu.

Komisaris Utama Persib juga menginginkan agar Persib cepat mendapatkan pelatih. H. Zainuri Hasyim menyatakan bahwa mau pelatih lokal ataupun asing itu sama saja. Namun tetap harus didiskusikan dan sabar menunggu.

“Saya mengerti semua pecinta Persib ini inginnya cepat-cepat ada pelatih. Kami pun demikian. Tapi kan kita butuh proses. Tidak semudah kita mau beli barang,” ucap Zainuri seperti dilansir Simamaung. (ARDI/KS)

BACA JUGA :   Tekuk Kolombia, Jepang Catat Sejarah Baru

 

(Visited 48 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo