Offside.co.id

Glenn Yakin Kejayaan Persib Lawan Persija Bakal Terjaga

Sabtu 22 Juli 2017 00:23 WIB

Offside.co.id – Direktur Utama PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), Glenn T Sugita, percaya penuh kepada Herrie Setyawan dan asisten lainnya mampu menjaga kejayaan Persib Bandung saat menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion GBLA, Bandung, Sabtu (22/7).

Glenn menyampaikan,  saat ini manajemen PT PBB secara intens sedang membahas calon pengganti Djajang Nurjaman, pelatih yang telah mengundurkan diri menyusul hasil buruk yang dicatat Persib.

BACA JUGA :   Derby Madrid, Sama-sama dalam Posisi Sulit!

“Pandangan saya jelang tanggal 22 Juli ini berpusat pada mundurnya Djadjang Nurdjaman (Djanur) yang hingga sekarang masih dibahas intens manajemen,” ujar Glenn melalui akun twitter pribadinya.

Tidak mau larut dalam spekulasi siapa yang akan mengisi kekosongan kursi pelatih di tubuh Persib, Glenn pun memastikan jelang putaran kedua “Maung Bandung” sudah memiliki pelatih anyar.

“Manajemen Persib akan segera memutuskan siapa pengganti Djanur jelang putaran dua Liga 1 jadi tidak perlu ada spekulasi,” lanjut Glenn.

BACA JUGA :   Emery: Neymar Tetap Bersama PSG!

Spekulasi siapa pelatih Persib memang tengah ramai diperbincangkan oleh “bobotoh”, nama-nama seperti Kiatisuk Senamuang, Milomir Seslija, dan Miljan Radovic digadang-gadang pantas untuk melatih Michael Essien dkk. (VP)

(Visited 25 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo