Offside.co.id

Gol Pavel Puriskhin Bikin Persib Terkapar

Senin 16 Oktober 2017 17:46 WIB

Offside.co.id – Pavel Purishkin tampil sebagai penentu kemenangan PSM Makassar. Pemain pengganti asal Uzbekistan ini mencetak gol di menit ke-89 ke gawang Persib Bandung untuk memastikan kemenangan PSM 2-1 dalam laga lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Minggu malam.

Zulkifli Syukur sebelumnya mencetak gol untuk PSM di menit ke-7 untuk menyamakan kedudukan 1-1. PSM sempat tertinggal lebih awal setelah gol cepat Febri Hariyadi memberi keunggulan 1-0 untuk Persib di menit ke-3. Namun hanya selang empat menit Zulkifli berhasil menyamakan 1-1.

Pelatih Robert Rene Alberts usai laga mengatakan bangga dengan perjuangan para pemain hingga akhir pertandingan.

BACA JUGA :   Rusia Amankan Tiket Putaran Kedua

“PSM layak meraih kemenangan karena kita mendominasi pertandingan terutama 20 menit pertama. Kita mampu memperagakan sepak bola indah dengan umpan satu dua dan itu bisa bertahan sampai babak pertama,” ujarnya seperti dilansir Antara.

“Khusus untuk Pavel, saya bangga telah mencetak gol penting dalam pertandingan tersebut.Kita juga berhasil mematahkan rekor seri dari Persib Bandug,” jelasnya.

Pelatih Persib Hery Setiawan memberikan selamat atas kemenangan PSM dalam pertandingan tersebut. Dirinya juga mengaku timnya sempat memberikan tekanan bagi kubu tuan rumah meski pada akhirnya kemenangan tidak berpihak pada tim Persib Bandung.

BACA JUGA :   Tekuk Kolombia, Jepang Catat Sejarah Baru

“PSM mendapatkan keberuntungan pada pertandingan ini dengan memanfaatkan serangan balik,”katanya.

Hasil ini menempatan PSM Makassar di posisi ketiga klasemen sementara dengan nilai 56, menggeser posisi yang sebelumnya ditempati Madura United (53). Sedangkan Persib masih terpaku di posisi ke-11 dengan raihan 37 poin.

Puncak klasemen masih diduduki Bahayangkara FC dengan nilai 59, dibayangi Bali United di tempat kedua nilai 55. (KS)

(Visited 44 times, 4 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo