Offside.co.id

Gol Rohit Chand Menangkan “Macan Kemayoran”

Senin 17 Juli 2017 08:57 WIB

Offside.co.id – Tim “Macan Kemayoran” Persija Jakarta sukses memenuhi ambisinya. Kendati hanya mencatat kemenangan tipis 1-0 atas Borneo FC 1-0 di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (16/7), nilai penuh berhasil mereka peroleh. Persija meraih tiga poin melalui gol tunggal Rohit Chand pada menit ke 18.

“Kami sama sekali tidak memiliki waktu luang untuk berlatih, karena setelah tandang ke Semen Padang, kami langsung kembali ke Jakarta, tidak ada latihan taktik menghadapi Borneo,” kata pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, seperti dilansir Antara.

Dengan kemenangan ini Persija menempati posisi keenam mengemas nilai 24.

BACA JUGA :   Klub-klub Liga 1 Sampaikan Belasungkawa untuk Ricko

Teco gembira dengan penampilan timnya karena bermain sesuai instruksi yang telah diberikan. “Kami sempat tertekan di babak kedua, namun instruksi untuk memperketat pengawalan Borneo berjalan baik di lapangan,” katanya.

Di babak kedua, kata dia, Bambang Pamungkas dan kawan-kawan memilih untuk lebih bertahan karena Borneo terus melakukan penyerangan dengan mengandalkan serangan balik yang cepat.

Sementara itu pelatih Borneo FC, Ricky Nelson, mengakui keberuntungan belum memihak pada timnya meskipun pemain telah tampil maksimal. “Pertahanan kami di babak awal belum berjalan baik, namun meskipun di babak kedua kami tampil dominan, namun keberuntungan belum berpihak,” katanya. (KS)

(Visited 21 times, 21 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo