Offside.co.id

Gol Telat Maitimo Menangkan Persib

Senin 12 Juni 2017 00:44 WIB

Offside.co.id – Kemenangan berharga berhasil diraih Persib Bandung atas Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (11/6).

Ditengah keterpurukkan mental bertanding yang menghinggapi para punggawa “Maung Bandung”, Raphael Maitimo menjadi pahlawan kemenangan Persib dengan mencetak satu-satunya gol ke gawang Persiba. Gol telat Maitimo dicetak ketika pertandingan menyisakan tiga menit terakhir di waktu normal.

Peluang emas Persib di babak kedua sebetulnya sempat hadir di menit ke-82 ketika wasit menunjuk titik putih setelah Wildansyah dilanggar di dalam kotak penalti oleh Siswanto. Sayang, tendangan dua belas pas yang dilakukan oleh Vladimir Vujovic dapat ditepis oleh kiper Persiba.

BACA JUGA :   Persib Dituntut Menang, Madura Punya Rekor Gemilang

Gol tunggal Raphael Maitimo mendapatkan apresiasi dari pelatih Persiba Balikpapan, Milomir Seslija. “Maitimo adalah gelandang terbaik di Indonesia, saya mengetahuinya ketika melatih dia di Arema. Dan kami kemasukan gol karena sentuhan magis Maitimo,” ujar Milomir saat jumpa pers setelah pertandingan.

Raihan tiga poin ini mengkatrol posisi Persib Bandung di klasemen Go-Jek Traveloka Liga 1. Saat ini “Maung Bandung” berada di peringkat ketujuh dengan poin enam belas. Sementara Persiba Balikpapan semakin sulit keluar dari zona degradasi akibat kekalahan ini. (VP)

BACA JUGA :   Kencingi Tifosi Lawan, Pemain Klub Seri D Dihukum

 

(Visited 106 times, 10 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo